Senin, 20 April 2020

SAMBUTAN PERPISAHAN KEPALA SMP NEGERI 2 BALIKPAPAN

Hj. JURAIDAH, S.Pd, M.Pd
NIP. 196610141987032003


Assalamualaikum wr wb.

Salam Sejahtra untuk kita semua

Puji serta syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai nikmat kepada kita. Shalawat dan salam semoga tetap diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya, dan para pengikutnya serta mudah-mudahan kita mendapatkan pertolongan darinya kelak di yaumul akhir.

Yth Bpk / Ibu Wali peserta didik kelas 9

Anak anak ku Siswa kelas 9 yang ibu Sayangi dan Ibu Banggakan

 

Alhamdulillah wasyukurilah

Pada kesempatan ini Saya selaku Kepala SMP N 2 Balikpapan dengan sangat berat melepaskan siswa kelas 9 yang sangat saya cintai di tengah pandemic covid-19. Perpisahan tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, tanpa adanya perayaan tanpa adanya pertemuan, tanpa adanya foto bersama perpisahan ini terlalu berat, tetapi kita semua harus tetap semangat untuk mengapai cita-cita.

Sudah 3 Tahun lamanya kalian belajar di SMP Negeri 2 Balikpapan. banyak pengalaman yang kalian rasakan, dengan Visi SMP Negeri 2 Balikpapan Mewujudkan Prestasi Siswa Berakhlak Mulia dan Berwawasan Lingkungan. menjadi Siswa yang Kreatif dan Rajin Beribadah serta Suka menolong sesama, 

Pada hari ini tanggal 5 Juni 2020  adalah hari bersejarah bagi putra putrid kita karena pelaksanaan pengumuman kelulusan yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Kelulusan akan diumumkan melalui koran Balikpapan pos mulai pukul 06.00 WITA, pagi ini dan tidak ada pertemuan dengan siswa / orang tua siswa, kami para guru akan melepas siswa kelas 9 tanpa berjabat tangan tanpa perpisahan baik di sekolah maupundi hotel.

Mohon maaf jika pada saat mendidik anak-anak Bapak dan Ibu ada hal yang tidak diinginkan, kami atas nama keluarga besar  SMP Negeri 2 Balikpapan mohon maaf yang sedalam dalamnya.

Semoga apa yang jadi harapan bapak ibu serta putra putrinya akan terwujud dan apa yang di cita cita kan tercapai dan dapat melanjutkan  pendidikan demi cita citanya .

Terima kasih wassalamu'alaikum wr wb.

 

 

Hormat kami,

Kepala SMP Negeri 2 Balikpapan

 

ttd

 

Hj. JURAIDAH, S.Pd, M.Pd

NIP. 196610141987032003

0 komentar: